nahhh , di hari ke 4 ... banyak kejadian yang bikin gw ngakak ... hahahahaha
1. gara2 pas gw lagi makan di kantin SM , gw kan 1 meja makan sm UMI , MIA dan NADIA . nahh , kan si nadia beli wafelatos , dia beli 2 . trus si MIA kan orang nya iseng , dia ambil wafelatos nya si nadia 1 , 1 nya lgii , lgi di buka sama NADIA . trus , si MIA kasih tau gw , kalo dia ambil wafelatos nya NADIA . trus si nadia kan ga sadar , gra2 dia perhatiin ENTOG *bebek entog .. hahahaha trus , dgn santai si MIA nanya ke NADIA ,
MIA : nad , lu beli wafelatos brp ?? *sambil nunjukin wafelatos yg di pegang si MIA
NADIA : aaaaa~ itu wafelatos gw , knapa lu ambil ??? *smbil ngerengek.. tapi gpp dehh , dah buat lu aja ... hehehehe
MIA : ihh... orang ini gw beli di dlm , harganya 1000 .. enak aja ambil punya lu ... *ksih muka nyolot .
NADIA : hahahahaha ... iyaa terserah lo mia .. *smbil perhatiin itu entog .. wakakkaakka
GW sm UMI : cuma ketawa ngakak ga berenti2 ...
trus pas lgi ketawa2 gitu , si MIA senggol gelas pop mie yg ada di meja , tumpah ke arah gw , trus gw refleks gw pegang itu pop mia , bb gw ikut basah , baju gw juga =____=
ehh si MIA , udh tumpah gitu dia msih lanjutin omongan nya sm nadia ..hahahahha trus , dia usir2 entog nya supaya samperin NADIA , si NADIA teriak2 ... wakakkakaka GW sm UMI , ngakak abis2an di situ .. *yaa walaupun baju gw basah ...
trus , singkat cerita , udh otw pulang nih ...pas di jalan , temen2 gw ngajakin gw menggila , dgn cara : stiap bayar tol atau ambil karcis tol , liat nama yg jaga pos itu , trus pas lewat di panggilin namanya ... hahahahaha
akhirnya GW sm MIA , karna duduk paling dpan dan temen2 gw duduk di belakang , jadinya gw yg liatin namanya .. hahahaha trus , pas di jalan tol yg terakhir , kebetulan banyak TRUCK TRONTON .
temen gw si IZMA , bilang ke gini : ehh , kalo ngelewatin truck tronton , bilang ke supirnya " HATI2 PAK !!! " hahahahaha
akhrinya , ada truck tronton , di sblah kiri , pertama GW sm MIA yang mulai , karna itu tadi .. gw duduk paling dpan .. wakakkakaka truck pertama ga ada respon dri supir nya ...
truck ke2 juga ga ada ... ehhh , si MIA bilang gini ke gw : ehh rel , klo ini truck ada 100 di jalan tol ini , kita harus teriakin satu2 .. wkakakakaka
trus , ada truck lgii ... pas di teriakin , ehh si supir nya aksih klakson .. wkakakakaka smpe keluar dri jalan tol ada bis yang berenti di sblah bis kita , di teriakin sm MIA , " PAK HATI2 !!! " hahahahahaha gw ga bisa berenti ngakak di situ ... wakkakakakaka
gw ga tau yaa , bsok ada kegilaan apa lgii .. wakakkakaak
smoga aja lebih gila dri hri ini .. soalnya bsok hari terakhir obervasi ... TT__TT *walaupun ngebetein observasi di sana .. hhahaahaha XDD
* To be Continued ...



Tidak ada komentar:
Posting Komentar