hari ini di kelas gw kena masalah ...
Di Jurusan gw itu ada pelajaran Geopar , dan guru geopar gw ini namanya Pak Widadi ...
orang nya udh lumayan tua , cuma guru itu ASIK banget di kelas gw ...
ehh pas tadi dia lgii ngajar , mungkin dia lagi sensi juga ... dia ga suka , kalo dia lagi ngejelasin trus ada yg ngobrol ato ngelakuin sesuatu ... dia maunya di perhatiin terus ...
nah pas dia lagi jelasin gitu , pertama ada yg bisik2 gitu , dia diem ...
kedua , ada ygngobrol bisik2 lgii , dia diem lgii ...
nah pas yg ketiga , pertama2 gw denger suara kentut gitu , gw kira cuma gw doank yg denger , ternyata temen2 gw juga denger , trus , pada nengok ke blakang smua ...
pas gw nengok ke blakang , di blakang emang lagi pada sibuk sndiri ... gw kira ngapain , ternyata ... NONTON !!
ehh , pak widadi nya langsung ngambek gitu dahh ...
Pak Wid : ywda , kalo gitu saya keluar dulu .. kalo kalian udh siap belajar , baru panggil saya ... *jalan keluar kelas tutup pintu ...
*kelas langsung berisik ...
akhirnya , ketua kelas ( cici ) langsung samperin pak wid , beberapa lama kemudian , cici dteng trus bilang , kalo pak wid bru mau msuk kelas kalo udh ada SURAT PERNYATAAN . *langsung pda bengong ><
akhirnya buat tuh , pas udh slsai buat , pak wid maunya di SP itu ada tanda tangan dari :
KETUA KELAS , ANAK2 DI KELAS GW , WALI KELAS , sm KEPALA SKOLAH !!! *shock !!
akhirnya , cici usahain buat mnta tanda tangan sm orang2 yg bersangkutan tadi .. singkat cerita , pas 2jam mau pulang cici nanya maunya gmna ?? biar kelas nya ga di hukum pas udh buat SP . trus cici ceritain , kalo dia pas di tanya sm guru kurikulum masalah nya apa , cici malah jawab : GARA2 KENTUT !!! X_x
*satu kelas ketawa ... nahh yg di bingungin skrng , kalo bsok di tanyain siapa yg kentut , siapa yg mau ngaku ??? orang ga ada yg KENTUT !! wakakkakakak
cerita slanjutnya , bsok dahh liat .. gmna nasib kelas gw dgn masalh yg satu ini ...
===> To be Continued , okay .... ^^d
Tidak ada komentar:
Posting Komentar